PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATIONTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FURNITURE CV. MEKAR BARU DI KOTA PADANG

Putra Ahmad Safardinal, Putra Ahmad Safardinal and Dahliana Kamener, B.S., M.B.A, Dahliana Kamener, B.S., M.B.A and Zeshasina Rosha, S.E., M.Si, Zeshasina Rosha, S.E., M.Si (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATIONTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FURNITURE CV. MEKAR BARU DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Skripsi_Putra Ahmad Safardinal.docx
Restricted to Repository staff only

Download (364kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FURNITURE CV. MEKAR BARU DI KOTA PADANG 1Putra Ahmad Safardinal, 2Dahliana Kamener, 3Zeshasina Rosha, 1,2,3Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail:fardi.pa@gmail.com,dahlianakamener@ymail.com,zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian produk furniture CV. Mekar Baru di kota Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden.Data diolah dengan menggunakan spss 16.Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Pengujian hipotesis bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan word of mouthterhadap keputusan pembelian produk furniture CV. Mekar Baru di kota Padang. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk furniture CV. Mekar Baru di kota Padang. Peneliti menyarankan CV. Mekar Baru untuk terus menjaga kualitas produk dan juga meningkatkan kualitas produk, dan pihak perusahaan juga memperhatikan harga dengan memberikan potongan harga atau bonus sehingga dapat menarik perhatian calon konsumen. Hal ini akan menjadi pertimbangan dalam pengambilan keputusan pembelian produk furniture CV. Mekar Baru di kota Padang. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Word of Mouth Communication, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 13 Oct 2023 04:08
Last Modified: 13 Oct 2023 04:08
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/16842

Actions (login required)

View Item View Item