Ilham Syarief, Ilham Syarief and irda S.E., M.A, irda S.E., M.A and Reni Yuliviona S.E., M.M, Reni Yuliviona S.E., M.M (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HYBRID STUDIO PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
1410011211041_ILHAM SYARIEF_MANAJEMEN.pdf Download (2MB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HYBRID STUDIO PADANG Ilham Syarief 1 , Irda2 , Reni Yuliviona3 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta 2 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail : ilhamsyarief15.is@gmail.com, Irda1987@yahoo.com, reniyuliviona@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Hybrid Studio Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan jasa Hybrid Studio Padang dengan sampel ditetapkan sebanyak 80 orang. Teknik pengambilan sampel adalah Purposive Sampling dengan jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dari penyebaran kuisioner. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah analisis Smart PLS dan uji hipotesis dengan menggunakan uji T-Statistik untuk melihat hasil pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Berdasarkan hasil dari penelitian ini bahwa Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Promosi berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan. Disarankan kepada perusahan untuk sebaiknya memperhatikan dan meningkatkan lagi pada variabel promosi, karena promosi sangat berperan penting dalam mempengaruhi calon pelanggan yang akan menggunakan jasa foto studio. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Promosi dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 07 Nov 2023 01:07 |
Last Modified: | 07 Nov 2023 01:07 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17115 |
Actions (login required)
View Item |