PENGARUH PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH (WOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DODOL KENTANG TOKO PUTRI KEMBAR DI KERINCI

Rema Elvita, Rema Elvita (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH (WOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DODOL KENTANG TOKO PUTRI KEMBAR DI KERINCI. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI REMA ELVITA.pdf

Download (365kB)

Abstract

PENGARUH PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUT (W0M) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DODOL KENTANG TOKO PUTRI KEMBAR DI KERINCI Rema Elvita1 , Irda2 , Linda Wati3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail :¹Remaelvita@gmail.com ²Irda1987@yahoo.com ³linda@yahoo.co.i ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, word of mouth (WOM) dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada dodol kentang toko putri kembar di kerinci. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Metode analis yang di gunakan yaitu analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan Uji F, Uji R square, dan Uji T. Hasil pengujian menunjukkan variabel persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada dodol kentang toko putri kembar di kerinci sedangkan untuk variabel word of mouth (WOM) dan citra merek tidak berpengaruh. Pada uji R square didapati bahwa sebanyak 44,6% kepuasan konsumen pada dodol kentang toko putri kembar di kerinci dipengaruhi oleh variabel presepsi harga, word of mouth (WOM) dan citra merek sisa dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini Kata Kunci : Persepsi Harga, word of mouth (WOM), citra merek dan Kepuasan Konsumen PENGARUH PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUT (W0M) DAN CITRA MEREK KEPUASAN KONSUMEN PADA DODOL KENTANG TOKO PUTRI KEMBAR DI KERINCI Rema Elvita1 , Irda2 , Linda Wati3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail :¹Remaelvita@gmail.com ²Irda1987@yahoo.com ³linda@yahoo.co.i Abstract The purpose of this study was to analyze the influence of price perception, word of mouth (WOM) and brand image on consumer satisfaction of dodol potato twin princess shops in Kerinci. The sampling technique uses purposive sampling with a total of 100 respondents. Analyst method used is multiple linear regression analysis and hypothesis testing using F test, R square test, and T test. The test results show that the price perception variable affects consumer satisfaction on dodol potato twin princess shop in Kerinci, while for word of mouth (WOM) and brand image has no effect. In the R square test it was found that 44.6% of customer satisfaction on dodol potato twin princess shops in Kerinci was influenced by price perception variables, word of mouth (WOM) and the remaining brand image influenced by other variables not examined in this study Keywords: price perception, word of mouth (WOM), brand image and consumer satisfaction

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 07 Nov 2023 02:10
Last Modified: 07 Nov 2023 02:10
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17133

Actions (login required)

View Item View Item