PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Bengkel Ahass Safari Service Gunung Pangilun Padang)

Liya Agustina, Liya Agustina and Irda, Irda and Linda Wati, Linda Wati (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Bengkel Ahass Safari Service Gunung Pangilun Padang). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI (CD).docx

Download (536kB)

Abstract

PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Bengkel Ahass Safari Service Gunung Pangilun Padang). Liya Agustina1,Irda2, 3 Linda Wati Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail : Liyaagustina23@yahoo.com. Irda1987@yahoo.com. 111nda@yahoo.co.id. ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel Ahass Safari Service Gunung Pangilun Padang. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 138 orang. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis linear berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F, uji R square dan uji T. Hasil penelitian menunjukkan variabel kepercayaan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel Ahass Safari Service Gunung Pangilun Padang. Sedangkan untuk variabel kepuasan pelanggan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel Ahass Safari Service Gunung Pangilun Padang. Pada uji R square didapati bahwa sebanyak 32,5 % loyalitas pelanggan pada Bengkel Ahass Safari Service Gunung Pangilun Padang, dipengaruhi oleh variabel kepercayaan, kualitas pelayanan dan kepuasam pelanggan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Loyalitas pelanggan, kepercayaan, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 07 Nov 2023 02:47
Last Modified: 07 Nov 2023 02:47
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17154

Actions (login required)

View Item View Item