PENGARUH KUALITAS PELAYANAN , CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MINIMARKET MEGA MART KINALI PASAMAN BARAT

Suci Alfitri RidwanSuci Alfitri Ridwan, Suci Alfitri Ridwan and Irda, Irda and Zeshasina Rosha S.E, MSi, Zeshasina Rosha S.E, MSi (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN , CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MINIMARKET MEGA MART KINALI PASAMAN BARAT. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
skripsi.docx

Download (391kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN , CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MINIMARKET MEGA MART KINALI PASAMAN BARAT Suci Alfitri Ridwan1, Irda2, Zeshasina Rosha3 (1,2,3)Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail :¹sucialfitriridwan33@yahoo.com ²irda1987@yahoo.com ³zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan minimarket Mega Mart di Kinali Pasaman Barat. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah berbelanja di Minimarket Mega Mart Kinali Pasaman Barat, dengan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 138 orang responden dan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Pada penelitian ini menggunakan teknik analisis data yaitu analisis data regresi linear berganda, uji hipotesis dengan menggunakan uji t-statistik untuk menguji koefisien regresi linear berganda secara parsial. Hasil penelitian dapat disimpulkan: 1) Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Minimarket Mega Mart Kinali Pasaman Barat sig 0.222 < 0,05, 2) Citra Merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Minimarket Mega Mart Kinali Pasaman Barat sig 0.101 > 0,05, 3) Kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Minimarket Mega Mart Kinali Pasaman Barat sig 0.000 < 0,05. Saran dari peneliti agar Minimarket Mega Mart lebih memperhatikan lagi kepuasan konsumen agar konsumen tetap loyal terhadap Minimarket Mega Mart. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 07 Nov 2023 02:53
Last Modified: 07 Nov 2023 02:53
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17156

Actions (login required)

View Item View Item