PENAGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS FILM DAN SEGMENTASI DEMOGRAFIS TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON DI XXI TRANSMART PADANG

Winda Febrinilda, Winda Febrinilda and yulihar Mukhtar, yulihar Mukhtar and Zesharina Rosha, Zesharina Rosha (2018) PENAGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS FILM DAN SEGMENTASI DEMOGRAFIS TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON DI XXI TRANSMART PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
pengaruh kualitas layanan.docx

Download (126kB)
[img] Text
Proposal Baru.docx
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)
[img] Text
TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.docx

Download (12kB)
[img] Text
PERNYATAAN.docx

Download (11kB)
[img] Text
Lampiran .docx

Download (56kB)

Abstract

PENAGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS FILM DAN SEGMENTASI DEMOGRAFIS TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON DI XXI TRANSMART PADANG Oleh: Winda Febrinilda1 Yulihar Mukhtar1& Zesharina Rosha Mahasiswa dan Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta Padang Email :windafebrimilda@gmail.com1yul_mukhtar@yahoo.com2& Zeshasina@bunghatta.ac.id Abstrak This research is to find out the psychological factors to the consumer's decision to watch XXI Transmart Padang. In this study the sample was 80 respondents who watched in XXI Transmart Padang. The analytical method used is quantitative using multiple regression models and t-statistical tests. The results of the first hypothesis testing found that service quality and demograpich segmentation did not affect consumer decisions watching Cinema XXI Transmart Padang. The results of testing the hypothesis also found that the quality of the film influences the consumer's decision to watch Cinema XXI Transmart Padang. PENAGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS FILM DAN SEGMENTASI DEMOGRAFIS TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON DI XXI TRANSMART PADANG Oleh: Winda Febrinilda1 Yulihar Mukhtar1& Zesharina Rosha Mahasiswa dan Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta Padang Email :windafebrimilda@gmail.com1yul_mukhtar@yahoo.com2& Zeshasina@bunghatta.ac.id Abstrak Penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor psikologis terhadap keputusan konsumen menonton di XXI Transmart Padang.Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah 80 orang responden yang menonton di XXI Transmart Padang.Metode analisis yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan model regresi berganda dan pengujian t-statistik.Hasil pengujian hipotesis pertama ditemukan bahwa kualitas pelayanan dan segmentasi demografis tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen menonton di Cinema XXI Transmart Padang. Hasil pengujian hipotesis juga ditemukan bahwa kualitas film berpengaruh terhadap keputusan konsumen menonton di Cinema XXI Transmart Padang. Kata Kunci: Keputusan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kualitas Film dan segmentasi demografis

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 08 Nov 2023 01:55
Last Modified: 08 Nov 2023 01:55
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17184

Actions (login required)

View Item View Item