PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PONSEL ANDROID MEREK OPPO DI KOTA PADANG

Mikhwan Hariri, Mikhwan Hariri (2018) PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PONSEL ANDROID MEREK OPPO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
MIKHWAN HARIRI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB)

Abstract

Pengaruh Efektifitas Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Ponsel Android Merek Oppo di Kota Padang Oleh: Mikhwan Hariri1 , Ice Kamela1 & Merry Trianita1 Mahasiswa dan Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta Padnag E-mail: haririmikhwan@gmail.com Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh efektifitas iklan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Ponsel Android Merek Oppo di Kota Padang. Pada penelitian ini digunakan sebanyak 96 orang konsumen yang menggunakan android merek Oppo. Pemilihan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa enphaty dan persuation berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Android merek Oppo di Kota Padang, sedangkan impact dan communication tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Android merek Oppo di Kota Padang. Saran saya khususnya pada perusahaan dalam memproduksi ponsel android merek Oppo agar lebih meningkatkan efektifitas iklan berdasarkan emphaty,persuation, impact dan comunication yang relevan agar bisa menjadi yang terbaik di mata konsumen. Kata Kunci : keputusan pembelian, emphaty, persuation, impact dan communication

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 08 Nov 2023 02:07
Last Modified: 08 Nov 2023 02:07
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17191

Actions (login required)

View Item View Item