PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HIJAB ZOYA DI KOTA PADANG

Deti Kurniatii, Deti Kurniatii and Surya, Dharma and Zeshasina Rosha S.E, MSi, Zeshasina Rosha S.E, MSi (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HIJAB ZOYA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI CD DETI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HIJAB ZOYA DI KOTA PADANG Deti Kurniatii1 , Surya Dharma2 , Zeshasina rosha3 (1,2,3)Department of Management, Faculty of Economics, University of Bung Hatta E-mail :¹Detikurniati28@gmail.com ² sdharma@gmail.com ³Zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Di era globalisasi, tingkat persaingan dunia usaha di Indonesia sangat ketat karena setiap perusahaan senantiasa berusaha untuk dapat meningkatkan pangsa pasar dan meraih konsumen baru dan mencari cara bagaimana membuat konsumen tetap loyal pada produk perusahaan. Demikian juga yang terjadi pada perusahaan fashion di Indonesia khususnya bernuansa Islami. Masyarakat yang ingin selalu berpenampilan trendy dan Islami menjadi peluang bisnis bagi para pengusaha yang dapat membaca kebutuhan dan keinginan. Zoya merupakan salah satu perusahaan kerudung terbesar di Indonesia yang senantiasa dinamis dengan pertumbuhan dan perkembangan yang progresif, Salah satunya butik Zoya yang ada di kota Padang yang terletak di Jl.Patimura . Produk utama yang dihasilkan berupa kerudung segiempat.Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah citra merek, keprcayaan merek, dan kepuasan berpengaruh pada loyalitas konsumen hijab Zoya di Kota Padang Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang responden dan teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linier bergadanda. Uji hipotesis menggunakan statistik T-statistik untuk melihat pengaruh variabel indevenden terhadap variabel dependen secara persial atau individual. Hasil penelitian menemukankan bahwa variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan loyalitas konsumen sedangkan variabel kepercayaan merek dan kepuasan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen hijab Zoya di Kota Padang Kata kunci: citra merek, kepercayaan merek dan kepuasan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 08 Nov 2023 02:10
Last Modified: 08 Nov 2023 02:10
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17193

Actions (login required)

View Item View Item