PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS:MINANG MANDE CAKE DI KOTA PADANG)

Fitri Mardian, Fitri Mardian and Lindawati, Lindawati and Zeshasina Rosha S.E, MSi, Zeshasina Rosha S.E, MSi (2018) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS:MINANG MANDE CAKE DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI_FITRI MARDIAN (2).pdf

Download (2MB)

Abstract

PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS:MINANG MANDE CAKE DI KOTA PADANG) Fitri Mardian1 , Lindawati2 ,Zeshasina Rosha3 1,2,3Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail fitrimardian678@gmail.com, 111nda@yahoo.co.id, zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi, harga, dan celebrity endorser terhadap minat beli pada Minang Mande Cake di Kota Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 138 responden. Data diolah dengan menggunakan spss 22.0. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Pengujian hipotesis bertujuan untuk membuktikan pengaruh promosi, harga dan celebrity endorser terhadap minat beli pada Minang Mande Cake di Kota Padang. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi berpengaruh terhadap minat beli, harga berpengaruh terhadap minat beli, dan celebrity endorser berpengaruh terhadap minat beli pada Minang Mande Cake di Kota Padang. Peneliti menyarankan Minang Mande Cake untuk terus memperhatikan promosi dengan memperhatikan promosi penjualan, dan iklan yaitu seperti penjualan perorangan, hubungan masyarakat, dan mengadakan acara khususdan pihak perusahaan juga memperhatikan harga dengan memberikan bonus atau potongan yang menarik sehingga dapat meningkatkan minat beli konsumen, dan celebrity endorser meningkatkan pengemasan iklan dengan menggunakan beberapa celebrity lainnya, demi menarik perhatian konsumen. Kata Kunci: Promosi, Harga, Celebrity Endorser, Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 08 Nov 2023 02:40
Last Modified: 08 Nov 2023 02:40
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17211

Actions (login required)

View Item View Item