Ahmad Aris, Ahmad Aris and Dhanil Johar, Dhanil Johar and Irda, Irda (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI SIMPANG EMPAT PASAMAN BARAT (Studi Pada Perumahan PT. Arupadhatu ). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
AHMAD ARIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI SIMPANG EMPAT PASAMAN BARAT (Studi Pada Perumahan PT. Arupadhatu ) Ahmad Aris1 Dhanil Johar 2 , Irda3 1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta Email : aldogumet91@gmail.com , irda1987@yahoo.com icekamela@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian rumah di Simpang Empat Pasaman Barat (Studi Pada Perumahan PT. Arupadhatu). Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian perumahan Pasaman Indah yang ditawarkan oleh PT. Arupadhatu yang berjumlah 144 orang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah metode sensus. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa produk, harga, lokasi, promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Rumah Di Simpang Empat Pasaman Barat Pada Perumahan PT. Arupadhatu Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 06:36 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 06:36 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17303 |
Actions (login required)
View Item |