PENGARUH CITRA MEREK, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AWAKENING STORE DI KOTA PADANG

Asep Rinaldi, Asep Rinaldi and Ice Kamela S.E, M.M, Ice Kamela S.E, M.M and Yulihar Mukhtar, Yulihar Mukhtar (2018) PENGARUH CITRA MEREK, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AWAKENING STORE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
ASEP RINALDI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AWAKENING STORE DI KOTA PADANG Asep Rinaldi1 , Ice Kamela2 , Yulihar Mukhtar3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi , Universitas Bung Hatta E-mail : asep.r1907@gmail.com icekamela@yahoo.com yuliharmukhtar@gmail.com Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek , lokasi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Awakening Store di Kota Padang. Pada penelitian ini jumlah sampel 80 responden yang melakukan pembelian pada Awakening Store di Kota Padang, teknik yang digunakan dalam pengembilan sampel adalah purposive sampling, data yang digunakan adalah data primer melalui kuisioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Uji hipotesis menggunakan uji statistik, uji T-tes untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial maupun individual. Hasil menemukan bahwa citra merek dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Awakening Store di Kota Padang, dan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Awakening Store di Kota Padang. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Citra merek, Lokasi dan Kualitas Produk

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 09 Nov 2023 06:43
Last Modified: 09 Nov 2023 06:43
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17307

Actions (login required)

View Item View Item