PENGARUH KEPEMINPINAN TRANSFORMASIOMAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP ETOS KERJA TEAM MEDIS DAN NON MEDIS DI RUMAH SAKIT IBNU SINA PASAMAN BARAT

Anita Harli, Anita Harli and Dahnil Johar, Johar and Reni Yuliviona, Reni Yuliviona (2018) PENGARUH KEPEMINPINAN TRANSFORMASIOMAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP ETOS KERJA TEAM MEDIS DAN NON MEDIS DI RUMAH SAKIT IBNU SINA PASAMAN BARAT. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
Bab I - V.doc
Restricted to Repository staff only

Download (587kB)

Abstract

PENGARUH KEPEMINPINAN TRANSFORMASIOMAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP ETOS KERJA TEAM MEDIS DAN NON MEDIS DI RUMAH SAKIT IBNU SINA PASAMAN BARAT Anitaharlii0494@gmail.com Oleh: Anita Harli1 Dahnil Johar2 Reni Yuliviona2 Mahasiswa dan Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta Padang Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris pengaruh kepemimpinan transformasional dan motivasi kerja terhadap etos kerja team medis dan non medis Rumah Sakit Ibnu Sina Pasaman Barat. Jumlah atau ukuran sampel yang digunakan berjumlah 43 orang. Proses pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode sensus. Proses pengumpulan data dan informasi dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Variabel penelitian yang digunakan meliputi kepemimpinan transformasional, motivasi dan etos kerja. Metode analisis yang digunakan adalah model regresi berganda dan pengujian t-statistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa kepemimpinan transformasional dan motivasi kerja secara individual berpengaruh signifikan terhadap etos kerja team medis dan non medis di Rumah Sakit Ibnu Sina Pasaman Barat. Kata Kunci: Kepemimpinan Transformasional, Motivasi Kerja dan Etos Kerja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 09 Nov 2023 06:47
Last Modified: 09 Nov 2023 06:47
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17308

Actions (login required)

View Item View Item