Gusnila sari, Gusnila sari and Ice Kamela S.E, M.M, Ice Kamela S.E, M.M and Dahliana Kamener, Dahliana Kamener (2018) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK SARIAYU DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
SKRIPSI GUSNILA SARI.docx Restricted to Repository staff only Download (349kB) |
Abstract
PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK SARIAYU DI KOTA PADANG Gusnila sari1, Ice Kamela2, Dahliana Kamener 3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail : gusnilas@gmail.com , Icekamela@yahoo.com dahlianakamener@ymail.com ABSTRAK ` Penelitan ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh brand image, promosi dan label halal terhadap keputusan pembelian pada kosmetik Sariayu di kota Padang. Adanya fenomena konsumen yang memilih kosmetik Sariayu di kota Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunakaan kosmetik Sariayu di kota Padang yang berjumlah seratus orang responden. Teknik pengambilan sampel adalah convinience sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dari penyebaran kuesioner. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji t statistik untuk melihat hasil pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitan ini menemukan bahwa brand image tidak berpengaruh signifikan serta promosi dan label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada kosmetik Sariayu di kota Padang. Kata kunci : Brand image, Promosi, Label Halal, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 13 Nov 2023 03:46 |
Last Modified: | 13 Nov 2023 03:46 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17369 |
Actions (login required)
View Item |