ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA SUB SEKTOR PLASTIK DAN KEMASAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE (2011-2016)

Febri Winaldo Martin, Febri Winaldo Martin and Dr. Listiana Sri Mulatsih, S.E., M.M, Dr. Listiana Sri Mulatsih, S.E., M.M and Mery Trianita S.E, M.M, Mery Trianita S.E, M.M (2018) ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA SUB SEKTOR PLASTIK DAN KEMASAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE (2011-2016). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI KEUANGAN.docx
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)

Abstract

Analisis Pengaruh Struktur Modal, Ukuran Perusahaan Dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Pada Sub Sektor Plastik Dan Kemasan Yang Terdaftar Di Brusa Efek Indonesia Periode (2011-2016) Febri Winaldo Martin1, Dr. Listiana Sri Mulatsih, S.E., M.M2, Mery Trianita S.E., M.M3 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail: febriwinaldo001@gmail.com listiana@bunghatta.ac.id merytrianita@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh variabel struktur modal, ukuran perusahaan dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan pada sub sektor plastik dan kemasan yang terdaftar di bursa efek indonesia periode (2011-2016). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan pada sub sektor plastik dan kemasan yang terdaftar di BEI periode (2011-2016) sebanyak 11 perusahaan. Jika diamati dari populasi terlihat jumlah populasi relatif sedikit sehingga pengambilan sampel dilakukan adalah seluruh perusahaan plastik dan kemasan karena populasi sama dengan jumlah sampel yang digunakan adalah sensus. Sedangkan uji f digunakan untuk menguji kelayakan model dalam peneliti. Hasil pengujian uji f menunjukkan bahwa model regresi dapat digunakan untuk memprediksi nilai perusahaan pada sub sektor plastik dan kemasan. Hasil pengujian uji t menunjukan bahwa struktu modal, ukuran perusahaan dan profitabilitas tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan pada sub sektor plastik dan kemasan. Kata kunci : nilai perusahaan, struktur modal, ukuran perusahaan, profitabilitas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 13 Nov 2023 03:48
Last Modified: 13 Nov 2023 03:48
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17371

Actions (login required)

View Item View Item