PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH TABUNGAN SIKOCI BANK NAGARI CABANG UTAMA PADANG

Anggra Pragana, Anggra Pragana and Dahnil Johar, Johar and Dahliana Kamener, BS, MBA, Dahliana Kamener, BS, MBA (2018) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH TABUNGAN SIKOCI BANK NAGARI CABANG UTAMA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI LENGKAP (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK TABUNGAN SIKOCI BANK NAGARI CABANG UTAMA PADANG Oleh: Anggra Pragana1 , Dahnil Johar2 , Dahliana Kamener2 MahasiswadanDosenFakultasEkonomi Jurusan Manajemen Universitas Bung Hatta Padang Email: praganaangga@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh brand awareness, dan brand image terhadap kepusan nasabah memilih produk Tabungan Sikoci Bank Nagari Cabang Utama Padang. Pada penelitian ini digunakan sebanyak 94 orang nasabah produk Tabungan Sikoci Bank Nagari Cabang Utama Padang. Proses pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling.Pada penelitian ini variable penelitian yang digunakan meliputi keputusan nasabah memilih produk Tabungan Sikoci, brand awareness dan brand image.Metode analisis data yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah model regresi berganda dan pengujian t�statistik.Proses pengolahan dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan bahwa brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah memilih produk Tabungan Sikoci Bank Nagari Cabang Utama, selainitu hasil penelitian yang diperoleh menunjukan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah memilih produk Tabungan Sikoci Bank Nagari CabangUtama Padang. Kata Kunci: Brand Awareness, Brand ImagedanKeputusanNasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 13 Nov 2023 03:50
Last Modified: 13 Nov 2023 03:50
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17373

Actions (login required)

View Item View Item