PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR KAWASAKI NINJA R 150 CC DAN NINJA RR 150 CC DI KOTA PADANG

Ragiev Zubarjan, Ragiev Zubarjan and Lindawati, S.E., M.Si, Lindawati, S.E., M.Si and Purbo Jadmiko, S.E., M.Sc, Purbo Jadmiko, S.E., M.Sc (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR KAWASAKI NINJA R 150 CC DAN NINJA RR 150 CC DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
Skripsi Ragiev.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR KAWASAKI NINJA R 150 CC DAN NINJA RR 150 CC DI KOTA PADANG Ragiev Zubarjan 1 , Lindawati, S.E., M.Si 2 , Purbo Jadmiko, S.E., M.Sc 3 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: ragievz@gmail.com l11nda@yahoo.co.id purbojadmiko@bunghatta.ac.id ABSTRAK Kawasaki Ninja adalah motor yang memiliki harga yang tinggi tetapi motor tersebut mampu menyaingi penjualan motor merek lain seperti Honda dan Yamaha. Tingginya harga Ninja yang ditawarkan Kawasaki, justru membuat konsumen memiliki rasa kebanggaan tersendiri, dengan harga yang lebih tinggi menimbulkan rasa gengsi bagi pemiliknya ketika menggunakan motor Kawasaki Ninja tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki Ninja 150 R dan Ninja 150 RR di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membelidan menggunakan motor Kawasaki Ninja 150 R dan Kawasaki Ninja 150 RR dengan 138 sampel diambil secara Purposive sampling. Data diolah dengan menggunakan regresion linear berganda dengan menggunakan kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan gaya hidup tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor Kawasaki Ninja 150 R dan 150 RR di Kota Padang. Peneliti selanjutnya, diharapkan dapat menggunakan instrumen penelitian yang lebih akurat lagi. Kata Kunci :Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Gaya Hidup

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 13 Nov 2023 04:09
Last Modified: 13 Nov 2023 04:09
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17383

Actions (login required)

View Item View Item