PENGARUH BINTANG IKLAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN PEMBERSIH WAJAH MEREK GARNIER MEN (Studi Kasus pada Citra Swalayan Cabang Jalan Thamrin di Kota Padang)

Revan Erlan Seventri, Revan Erlan Seventri and Dahnil Djohar, Dahnil Djohar and Irda, Irda (2018) PENGARUH BINTANG IKLAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN PEMBERSIH WAJAH MEREK GARNIER MEN (Studi Kasus pada Citra Swalayan Cabang Jalan Thamrin di Kota Padang). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
Skripsi Revan Erland Seventri SE.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH BINTANG IKLAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN PEMBERSIH WAJAH MEREK GARNIER MEN (Studi Kasus pada Citra Swalayan Cabang Jalan Thamrin di Kota Padang) Revan Erlan Seventri1 , Dahnil Djohar2 , Irda2 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Email: revanerlan49305@gmail.com, johardahnil@gmail.com, , irda1987@yahoo.com. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bintang iklan, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sabun pembersih wajah merek Garnier Men pada citra swalayan cabang jalan thamrin di kota padang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunakan produk sabun pembersih wajah merek Garnier Men pada citra swalayan cabang jalan thamrin di kota padang yang berjumlah 80 orang responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu snowball sampling. Jenis data yang digunakan pada penelitian adalah data primer. Pada penelitian ini mengunakan teknik analisis data yaitu analisis regresi berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan uji t-statistik. Hasil penelitian ini menemukan bahwa bintang iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan citra merek, dan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sabun pembersih wajah merek Garnier Men pada citra swalayan cabang jalan thamrin di Kota Padang. Kata kunci : Bintang Iklan, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 13 Nov 2023 04:22
Last Modified: 13 Nov 2023 04:22
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17384

Actions (login required)

View Item View Item