MuhammadReyhan, MuhammadReyhan and Irda, Irda and Lindawati, Lindawati (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEMAKAIAN KAMERA CANON TIPE DSLR DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
skripsi reyhan.docx Restricted to Repository staff only Download (621kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEMAKAIAN KAMERA CANON TIPE DSLR DI KOTA PADANG Oleh MuhammadReyhan, Irda2&Lindawati3 ¬MahasiswaJurusanManajemenFakultasEkonomi Universitas Bung Hatta Padang E-Mail: muhammad.reyhan589@gmail.com Abstrak Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada pemakaian kamera Canon tipe DSLR dikota Padang. Pada penelitian ini jumlah sampel 60 orang responden yang menggunaka kamera Canon tipe DSLR dikota Padang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode penyebaran dengan menyebarkan kuisioner sesuai dengan kriteria dari kuisioner tersebut. Metode penelitian yang dipakai yakni dengan regresi linier berganda, uji R2, Uji F-Statistik dan uji T-Statistik, dengan bantuan program SPSS (Statistical Package for Sosial Science) versi 16. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pemakaian kamera Canon tipe DSLR dikota Padang. Sedangkan citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pemakaian kamera Canon tipe DSLR dikota Padang. Saran pada peneliti berikutnya perlu dilakukan pengamatan dengan objek yang lebih luas, sehingga lebih dapat dijadikan acuan bagi kepentingan generalisasi permasalahan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 13 Nov 2023 04:24 |
Last Modified: | 13 Nov 2023 04:24 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17386 |
Actions (login required)
View Item |