PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN HARGA TERHADAPLOYALITAS PELANGGAN MELIANDA CARGO LOGISTIK DI BUKITTINGGI

Riry Novita, Riry Novita and Dra.Hj Yulihar Mukhtar M.Si, Dra.Hj Yulihar Mukhtar M.Si and Irda, Irda (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN HARGA TERHADAPLOYALITAS PELANGGAN MELIANDA CARGO LOGISTIK DI BUKITTINGGI. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI WORD 14-169.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN HARGA TERHADAPLOYALITAS PELANGGAN MELIANDA CARGO LOGISTIK DI BUKITTINGGI 1Riry Novita, 2Dra.Hj Yulihar Mukhtar M.Si, 2Irda,S.E.,M.A 1 Mahasiswa Jurusan Manajement, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 2 Dosen Jurusan Manajement, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mailrirynovita0@gmail.com,yuliharmukhtar@gmail.com,irda1987@yahoo.com ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan harga terhadap loyalitas pelanggan Melianda Cargo Logistics di Kota Bukittinggi. Sampelnya adalah 138 responden. Untuk menganalisa data, peneliti menggunakan program SPSS. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Hipotesis ini digunakan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan harga terhadap loyalitas pelanggan Melianda Cargo Logistics di Bukittinggi. Hasil penelitian ini menemukan bahwa 1) Kualitas pelayanan secara signifikan mempengaruhi loyalitas pelanggan Melianda Cargo Logistics di Bukittinggi. 2) Kepercayaan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Melianda Cargo Logistics di Bukittinggi. 3) Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Cargo Logitik di Bukittinggi,selanjutnya variabel Kualitas layanan ,Kepercayaan dan Harga memiliki pengaruh terhadap Loyalitas sebesar 23% dan lebih nya di pengaruhi oleh variabel variabel lain yang tidak diteliti . Peneliti menyarankan agar perusahaan lebih memperhatikan kepercayaan pelanggan Cargo Logistick seperti memberikan kepastian dan memenuhi harapan pelanggan . Kata Kunci: kualitas layanan, kepercayaan dan harga .

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 13 Nov 2023 06:13
Last Modified: 13 Nov 2023 06:13
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17395

Actions (login required)

View Item View Item