PENGARUH DESAIN PRODUK, GAYA HIDUP DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EIGER DI KOTA PADANG

Ulil Albab, Ulil Albab and Dahnil Djohar, Dahnil Djohar and Dahliana Kamener, BS, MBA, Dahliana Kamener, BS, MBA (2018) PENGARUH DESAIN PRODUK, GAYA HIDUP DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EIGER DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)

Abstract

PENGARUH DESAIN PRODUK, GAYA HIDUP DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EIGER DI KOTA PADANG Ulil Albab1, Dahnil Djohar2, Dahliana Kamener3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi , Universitas Bung Hatta E-mail : ulilpancang04@gmail.com icekamela@gmail.com dahlianakamener@ymail.com Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, gaya hidup, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Produk Eiger di Kota Padang. Pada penelitian ini jumlah sampel 80 responden yang melakukan pembelian pada Produk Eiger di Kota Padang, teknik yang digunakan dalam pengembilan sampel adalah purposive sampling, data yang digunakan adalah data primer melalui kuisioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Uji hipotesis menggunakan uji statistik, uji T-tes untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial maupun individual. Hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, desain produk dan lokasi secara individual berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Produk Eiger di Kota Padang. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Desain Produk, Gaya Hidup dan Lokasi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 13 Nov 2023 06:19
Last Modified: 13 Nov 2023 06:19
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17398

Actions (login required)

View Item View Item