PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN STRES KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA SATPOL PP KOTA PARIAMAN (Study Kasus Pada SatPol PP kota Pariaman)

Anda Pratama, Anda Pratama and Dr.Akmal, S.E, Dr.Akmal, S.E and Hj. Dahliana Kamener, B.S., MBA, Hj. Dahliana Kamener, B.S., MBA (2018) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN STRES KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA SATPOL PP KOTA PARIAMAN (Study Kasus Pada SatPol PP kota Pariaman). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN STRES KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA SATPOL PP KOTA PARIAMAN (Study Kasus Pada SatPol PP kota Pariaman) Anda Pratama1 , Dr.Akmal, S.E.,M.Si 1 ,Hj. Dahliana Kamener,MBA 1 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: mailto: dociver27@gmail.com 2 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: drakmal2@gmail.com E-mail: icekamela@yahoo.com Abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan dan stres kerja terhadap motivasi kerja SatPol PP Kota Pariaman. Populasi penelitian ini adalah semua personil SatPol PP Kota Pariaman. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden. Sedangkan metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode field research. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan, lokasi dan stres kerja secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi kerja SatPol PP Kota Pariaman. Secara simultan variabel independen dalam penelitian ini berpengaruh signifikan terhadap motivasi kerja. Kata kunci: gaya kepemimpinan, stres kerja dan motivasi kerja

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 13 Nov 2023 06:21
Last Modified: 13 Nov 2023 06:21
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17399

Actions (login required)

View Item View Item