PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEMILIH CV.GILANK’S TRAVEL WISATA DI KOTA PADANG

Ahmad Putra, Ahmad Putra and Lindawati, Lindawati and Irda, Irda (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEMILIH CV.GILANK’S TRAVEL WISATA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI_AHMAD PUTRA_MANAJEMEN_1410011211150.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEMILIH CV.GILANK’S TRAVEL WISATA DI KOTA PADANG Oleh Ahmad Putra1 , Lindawati2 , Irda3 123Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail :Ahmad.putra01@yahoo.com, l11nda@yahoo.co.id, irda1987@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan memilih CV.Gilank’s Travel Wisata di kota Padang. Sampel yang digunakan 90 responden. Data diolah dengan menggunakan SPSS 16. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Pengujian hipotesis untuk membuktikan pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan memilih CV.Gilank’s Travel Wisata. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan memilih CV.Gilank’s Travel Wisata di kota Padang, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan memilih CV.Gilank’s Travel Wisata di kota Padang, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan memilih CV.Gilank’s Travel Wisata di kota Padang. Saran peneliti untuk perusahaan agar pihak pengelola CV.Gilank’s Travel Wisata tingkatkan kualitas pelayanan kedepannya dengan memberikan perhatian lebih terhadap pelanggan, ciptakan citra perusahaan yang lebih baik dan tingkatkan kepuasan pelanggan agar memperoleh loyalitas pelanggan yang lebih berkembang kedepannya. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 13 Nov 2023 06:24
Last Modified: 13 Nov 2023 06:24
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17400

Actions (login required)

View Item View Item