PENGARUH PELATIHAN AUDITOR, PENGETAHUAN AUDIT, INDEPENDENSI DAN PROFESIONALISME TERHADAP KINERJA AUDITOR (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Kota Padang dan Kota Pekanbaru)

Rinandha Rahman, Rinandha Rahman and Herawati, Herawati and Yunilma, Yunilma (2018) PENGARUH PELATIHAN AUDITOR, PENGETAHUAN AUDIT, INDEPENDENSI DAN PROFESIONALISME TERHADAP KINERJA AUDITOR (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Kota Padang dan Kota Pekanbaru). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
1410011311041_Rinandha Rahman PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH PELATIHAN AUDITOR, PENGETAHUAN AUDIT, INDEPENDENSI DAN PROFESIONALISME TERHADAP KINERJA AUDITOR (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Kota Padang dan Kota Pekanbaru) Rinandha Rahman1 , Herawati1 , Yunilma1 1 Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail : rinandhar@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pelatihan auditor, pengetahuan audit, independensi dan profesionalisme terhadap kinerja auditor. Populasi dalam penelitian ini yaitu pada Kantor Akuntan Publik Kota Padang dan Kota Pekanbaru. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer dalam penelitian ini diperoleh dengan cara melakukan penyebaran kuesioner pada Kantor Akuntan Publik Kota Padang dan Kota Pekanbaru. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelatihan auditor dan pengetahuan audit berpengaruh signifikan terhadap kinerja auditor. Sedangkan independensi dan profesionalisme tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja auditor. Kata Kunci: Pelatihan Auditor, Pengetahuan Audit, Independensi, Profesionalisme, Kinerja Auditor

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 14 Nov 2023 03:03
Last Modified: 14 Nov 2023 03:03
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17418

Actions (login required)

View Item View Item