PENGARUH PENGALAMAN, TIMEDEADLINE PRESSURE, AUDIT TENURE, PROFESIONALISME DAN KOMPETENSI TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada KAP di Padang, Pekanbaru, dan Jambi tahun 2018)

Disti Yohanes, Disti Yohanes and Yeasy Darmayanti, Yeasy Darmayanti and Wahidil, Wahidil (2018) PENGARUH PENGALAMAN, TIMEDEADLINE PRESSURE, AUDIT TENURE, PROFESIONALISME DAN KOMPETENSI TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada KAP di Padang, Pekanbaru, dan Jambi tahun 2018). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI DISTY YOHANES_1410011311112.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENGARUH PENGARUH PENGALAMAN, TIME DEADLINE PRESSURE, AUDIT TENURE, PROFESIONALISME DAN KOMPETENSI TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada KAP di Padang, Pekanbaru dan Jambi tahun 2018) Disti Yohanes, Yeasy Darmayanti, Wahidil Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Email : distyyohanes96@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman, timedeadline pressure, audit tenure, profesionalisme dan kompetensi terhadap kualitas audit. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kantor Akuntan Publik (KAP) berada di Padang Pekanbaru, dan Jambi, yang merupakan anggota Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI). Metode pengambilan data primer yang digunakan adalah dengan metode kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi berganda. Hasil dari pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa timedeadline pressure, audit tenure, dan kompetensi berpengaruh positif signifikan terhadap kualitas audit. Sedangkan pengalaman dan profesionalisme tidak berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit. Peneliti menyarankan untuk penelitian di masa mendatang untuk menambah lebih banyak variabel dan untuk memperluas populasi. Kata kunci : kualitas audit, pengalaman, timedeadline pressure, tenure audit, profesionalisme dan kompetensi auditor.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 21 Nov 2023 03:46
Last Modified: 21 Nov 2023 03:46
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17641

Actions (login required)

View Item View Item