Peningkatan Kualitas Produk Industri Bungo Mayang Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan Model Kano

VIL, YOSRI and Dessi, Mufti and Yesmizarti, Muchtiar (2018) Peningkatan Kualitas Produk Industri Bungo Mayang Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan Model Kano. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
VIL YOSRI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Banyaknya home industry yang mucul di Batu Sangkar mengharuskan home industry Bungo Mayang harus mempertahankan faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas produk agar dapat tetap eksis dan tetap diminati oleh masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi atribut kebutuhan pelanggan untuk meningkatkan kualitas produk kue karambia Bungo Mayang dan mengklasifikasi atribut kebutuhan pelanggan berdasarkan model Kano. Alat yang digunakan adalah kuesioner fungsional dan kuesioner yang disfungsional yang dikelompokkan kedalam atribut Kano must-be, one dimensional, attractive, indifferent, quesionable result, dan reverse. Dari hasil perhitungan model Kano diketahui bahwa atribut-atribut yang memiliki grade tertinggi yaitu kualitas produk yang baik (O=66), kemasan yang menarik (O=61), ketersediaan informasi produk (O=56), dan kesesuaian harga (O=43). Kata kunci: Model Kano, Home Industry, Kualitas Produk

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Industri
Depositing User: Heltree Ivatureza
Date Deposited: 27 Nov 2023 08:29
Last Modified: 27 Nov 2023 08:29
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17731

Actions (login required)

View Item View Item