Febriyani Syahadati, Febriyani Syahadati and Lindawati, SE., M.Si, Lindawati, SE., M.Si and Mery Trianitas, Mery Trianitas (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK NAGARI CABANG SIJUNJUNG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
SKRIPSI FEBRIYANI SYAHADATI.docx Restricted to Repository staff only Download (706kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK NAGARI CABANG SIJUNJUNG Febriyani Syahadati1, Lindawati, SE., M.Si 1, Mery Trianitas SE., MM1 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: dociver27@gmail.com, Lindawati408@gmail.com , Merytrianita@yahoo.com ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah Bank Nagari Cabang Sijunjung. Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Nagari Cabang Sijunjung. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang responden. Sedangkan metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode purposive sampling dimana pengambilan sampel dilakukan berdasarkan pertimbangan individu atau pertimbangan peneliti.. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan kualitas pelayanan dan nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Nagari Cabang Sijunjung Kata kunci: kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan loyalitas THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND CUSTOMER VALUE TO CUSTOMER LOYALTY OF BANK NAGARI BRANCH SIJUNJUNG Febriyani Syahadati1, Lindawati, SE., M.Si 1, Mery Trianitas SE., MM1 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: dociver27@gmail.com, Lindawati408@gmail.com , Merytrianita@yahoo.com ABSTRACT The purpose of this study is to analyze the influence of service quality and customer value on customer loyalty of Bank Nagari Branch Sijunjung. The population of this study is all customers of Bank Nagari Branch Sijunjung. The number of samples used in this study were as many as 100 respondents. While the sampling method used in this study is purposive sampling method where sampling is done based on individual considerations or considerations of researchers. Data analysis techniques used are multiple linear regression. The result of the research found that service quality and customer value have positive and significant influence to customer loyalty of Bank Nagari Branch of Sijunjung Keywords : service quality, customer value and loyalty
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 02 Jan 2024 02:32 |
Last Modified: | 02 Jan 2024 02:32 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17891 |
Actions (login required)
View Item |