Febriyani Syahadati, Febriyani Syahadati and Lindawati, Lindawati and Mery Trianitas, Mery Trianitas (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK NAGARI CABANG SIJUNJUNG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
SKRIPSI FEBRIYANI SYAHADATI.docx Restricted to Repository staff only Download (706kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK NAGARI CABANG SIJUNJUNG Febriyani Syahadati1, Lindawati, SE., M.Si 1, Mery Trianitas SE., MM1 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: dociver27@gmail.com, Lindawati408@gmail.com , Merytrianita@yahoo.com ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah Bank Nagari Cabang Sijunjung. Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Nagari Cabang Sijunjung. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang responden. Sedangkan metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode purposive sampling dimana pengambilan sampel dilakukan berdasarkan pertimbangan individu atau pertimbangan peneliti.. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan kualitas pelayanan dan nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Nagari Cabang Sijunjung Kata kunci: kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan loyalitas
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 02 Jan 2024 02:44 |
Last Modified: | 02 Jan 2024 02:44 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17894 |
Actions (login required)
View Item |