PENGARUH KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSERDAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KAPAL API WHITE COFFEE DI SIJUNJUNG

Tirta Rizka Mirandi, Tirta Rizka Mirandi and Dahnil Johar, Johar and Reni Yuliviona, Reni Yuliviona (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSERDAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KAPAL API WHITE COFFEE DI SIJUNJUNG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI FULL UPLOAD.docx
Restricted to Repository staff only

Download (564kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSERDAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KAPAL API WHITE COFFEE DI SIJUNJUNG Tirta Rizka Mirandi1, Dahnil Johar2, Reni Yuliviona3 (1,2,3)Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail :¹tirtarizkamirandi@gmail.com ²johardahnil@gmail.com ³reniyuliviona@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, celebrity endorser, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Kapal Api White Coffee di Sijunjung. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan mengonsumsi produk Kapal ApiWhite Coffee di Sijunjung yang berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner.Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasilpenelitianinimenemukan bahwa kualitas produk dan celebrity endorser tidakberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Kapal ApiWhite Coffee, brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Kapal Api White Coffee di Sijunjung Kata Kunci : kualitas produk,celebrity endorser, brand awarenes , keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 02 Jan 2024 02:56
Last Modified: 02 Jan 2024 02:56
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17898

Actions (login required)

View Item View Item