PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DI INSTAGRAM DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGUNJUNGI THE BALI VIEW LUXURY DI PEKANBARU

Sinta Alfina Deva, Sinta Alfina Deva and Dahnil Johar, Johar and yulihar Mukhtar, yulihar Mukhtar (2017) PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DI INSTAGRAM DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGUNJUNGI THE BALI VIEW LUXURY DI PEKANBARU. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
skripsi full.docx
Restricted to Repository staff only

Download (15MB)

Abstract

PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DI INSTAGRAM DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGUNJUNGI THE BALI VIEW LUXURY PEKANBARU Sinta Alfina Deva 1, Dahnil Johar2, Yulihar Mukhtar2 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: alfinadeva_shinta@yahoo.co.id, johardahnil@gmail.com, yul_mukhtar@yahoo.com Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth di instagram dan life style terhadap keputusan konsumen mengunjungi the bali view luxury di pekanbaru. Populasi dari penelitian ini adalah semua konsumen yang berkunjung di tha bali view luxury di pekanbaru. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling . teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa electronic word of mouth dan life style berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen mengunjugi the bali view luxury. Key word : electronic word of mouth, life style , keputusan mengunjungi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 02 Jan 2024 02:58
Last Modified: 02 Jan 2024 02:58
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17899

Actions (login required)

View Item View Item