PENGARUH DESAIN PRODUK, DIFERENSIASI PRODUK, SALES PROMOTION DAN BRAND AWARANESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA BR-V DI KOTA PADANG

Olgi Prananda Juspa, Olgi Prananda Juspa and Dahliana Kamener, BS, MBA, Dahliana Kamener, BS, MBA and Zeshasina Rosha S.E, MSi, Zeshasina Rosha S.E, MSi (2017) PENGARUH DESAIN PRODUK, DIFERENSIASI PRODUK, SALES PROMOTION DAN BRAND AWARANESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA BR-V DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
Skripsi Olgi Prananda Juspa Wisuda.docx
Restricted to Repository staff only

Download (500kB)

Abstract

PENGARUH DESAIN PRODUK, DIFERENSIASI PRODUK, SALES PROMOTION DAN BRAND AWARANESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA BR-V DI KOTA PADANG Olgi Prananda Juspa1, Dahliana Kamener, BS., MBA 2,Zeshasina Rosha, SE.,M.Si2 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: olgipranandajuspa@gmail.com, dahlianakamener@ymail.com, zeshasinarosha@yahoo.com ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh disain produk, perbedaan produk (diferensiasi produk), promosi penjualan (sales promoosion) dan kesadaran merek (brand awarenees) terhadap keputusan pembelian mobil merek Honda BR-V di Kota Padang.Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli dan mengggunakan mobil merek Honda BR-V di Kota Padang. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 75 orang responden. Sedangkan metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode purposive sampling dimana pengambilan sampel dilakukan berdasarkan pertimbangan individu atau pertimbangan peneliti.. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan desain produk,diferensiasi produk,sales promotion dan brand awareness berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian mobil Honda BR-V di Kota Padang Kata kunci: Desain Produk,Diferensiasi Produk,Sales Promotion Dan Brand Awareness Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 02 Jan 2024 03:03
Last Modified: 02 Jan 2024 03:03
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17901

Actions (login required)

View Item View Item