PENGARUH GREEN PRODUCT DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO THE BODY SHOP BASKO GRAND MALL PADANG

Putri Maurisni, Putri Maurisni and Dahliana Kamener, BS, MBA, Dahliana Kamener, BS, MBA and Mery Trianita S.E, M.M, Mery Trianita S.E, M.M (2017) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO THE BODY SHOP BASKO GRAND MALL PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI PUTRI MAURISNI_NPM 1310011211124.doc
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO THE BODY SHOP BASKO GRAND MALL PADANG Putri Maurisni1 , Dahliana Kamener1 , Mery Trianita1 Student Department of Management, Faculty of Economics, University of Bung Hatta E-mail : pmaurisni@yahoo.co.id, Dahlianakamener@ymail.com, Merytrianita@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh produk ramah lingkungan (green product) terhadap keputusan pembelian di Toko The Body Shop Basko Grand Mall Padang .(2) Pengaruh harga (price) terhadap keputusan pembelian di Toko The Body Shop Basko Grand Mall Padang. Teknik penarikan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 138 orang responden. Teknik analisa data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Produk ramah lingkungan (Green product) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko The Body Shop Basko Grand Mall Padang. (2) Harga (Price) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko The Body Shop Basko Grand Mall Padang Kata kunci : Green Product, Price, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 02 Jan 2024 03:21
Last Modified: 02 Jan 2024 03:21
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17902

Actions (login required)

View Item View Item