Jaril, Jaril and Dahliana kamener, Dahliana kamener and Mery trianita, Mery trianita (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEMAKAI BAN SEPEDA MOTOR MEREK MIZZLE DI ZONA BAN DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEMAKAI BAN SEPEDA MOTOR MEREK MIZZLE DI ZONA BAN DI KOTA PADANG Jaril1 , Dahliana kamener2 , Mery trianita3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: jaril110893@gmail.com1 dahlianakamener@ymail.com2 Merytrianita@yahoo.com3 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan menggunakan ban sepeda motor bermesin Mizzle di zona ban di Kota Padang. Data penelitian diperoleh dari kuesioner (primer). Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti memiliki nilai signifikan. Uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai signifikansi 0,000, variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai signifikan 0,005 dan variabel harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai signifikan 0,000. Dengan 44% variabel loyalitas konsumen dapat dijelaskan dengan variabel independen sedangkan sisanya sebesar 56% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini Kata Kunci: Pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 01:28 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 01:28 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17907 |
Actions (login required)
View Item |