PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus : Bengkel Serba Motor Padang)

Riski Pratiwi, Riski Pratiwi and Irda, Irda and yulihar Mukhtar, yulihar Mukhtar (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus : Bengkel Serba Motor Padang). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
skripsi.docx
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus : Bengkel Serba Motor Padang) Riski Pratiwi1, Irda2, Yulihar Mukhtar2 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail : pratiwirizky0@gmail.com, irda1987@yahoo.com, yul_mukhtar@yahoo.com Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus : bengkel serba motor padang). Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan bengkel serba motor padang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 sampel. Uji hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji t-statistik. Berdasarkan hasil pengujian SEM (Structural Modeling Equational) dengan menggunakan Smart PLS dapat disimpulkan bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada bengkel Serba Motor Padang. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 03 Jan 2024 02:03
Last Modified: 03 Jan 2024 02:03
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17911

Actions (login required)

View Item View Item