PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PUSAT OLEH-OLEH BANI RAWI DI KABUPATEN TANAH DATAR

REZA FABIO ALKINDI, REZA FABIO ALKINDI and Dahliana Kamener, B.S., M.B.A, Dahliana Kamener, B.S., M.B.A and Reni Yuliviona, Reni Yuliviona (2017) PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PUSAT OLEH-OLEH BANI RAWI DI KABUPATEN TANAH DATAR. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PUSAT OLEH-OLEH BANI RAWI DI KABUPATEN TANAH DATAR

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 03 Jan 2024 02:16
Last Modified: 03 Jan 2024 02:16
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17916

Actions (login required)

View Item View Item