PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN D’ BESTO DI KOTA PADANG

Yogie Nofi Putra, Yogie Nofi Putra and Dahnil Djohar, Dahnil Djohar and Yulihar Mukthar, Yulihar Mukthar (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN D’ BESTO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
07-07-2017 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Kualitas Pelayanan Promosi Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan cafe d’BestO di Kota Padang Yogie Nofi Putra1 , Dahnil Djohar2 , Yulihar Mukthar3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: yoginovi34@gmail.com, johardahnil@gmail.com, yul_mukhtar@yahoo.com, ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan citra merek terhadap konsumen kafe loyality d'bestO di kota Padang. Data penelitian diperoleh dari kuesioner (primer). Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti memiliki nilai signifikan. Uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai signifikansi 0.000. Variabel promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas dengan nilai signifikan sebesar 0,025, dan variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000. Dengan. Variabel keputusan pembelian 61,4% dapat dijelaskan oleh variabel independen sedangkan sisanya sebesar 38,6% dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Citra Merek

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 03 Jan 2024 02:18
Last Modified: 03 Jan 2024 02:18
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17917

Actions (login required)

View Item View Item