ANALISISI PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN AKUISISI (Studi Kasus Pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013)

Mistiana Sari, Mistiana Sari (2017) ANALISISI PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN AKUISISI (Studi Kasus Pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
PROPOSAL MERGER DAN AKUISISI UDAH LENGKAP SEMUA NYA.docx
Restricted to Repository staff only

Download (678kB)

Abstract

ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN AKUISISI (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013) Mistiana Sari Mahasiswa Jurusan Manajemen1, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Email : mistiana.sari@yahoo.co.id ABSTRAK Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalis perbedaan kinerja keuangan perusahaan sebelum dan sesudah merger dan akuisisi. Kinerja keuangan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Current Ratio, Earning Per share, Price To Book Value, Debt To Equity Ratio, Return On Asset, dan Net Profit Margin. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data time series dari tahun 2011 sampai dengan tahun 2015. Uji hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji peringkat tanda tanda wilcoxon dan uji t sampel berpasangan. Berdasarkan hasil analisis hipotesis menunjukan bahwa Current Ratio, Price Book Value, dan Debt To Equity Ratio tidak menunjukan adanya perbedaan kinerja keuangan untuk periode dua tahun sebelum dan dua tahun sesudah merger dan akuisisi. sedangkan rasio Earning Per Share, Return On Asset, dan Net Profit Margin menunjukan adanya perbedaan kinerja keuangan sebelum dan sesudah merger dan akuisisi. Kata kunci : Merger, Akuisisi, Kinerja Keuangan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 03 Jan 2024 02:41
Last Modified: 03 Jan 2024 02:41
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17921

Actions (login required)

View Item View Item