PERBEDAAN KUALITAS PRODUK DALAM MEMILIH KLINIK KECANTIKAN OLEH KONSUMEN (STUDI KASUS NATASHA SKIN CARE DAN DERMA Q SKIN CLINIC)

Ani Prayuni Yastika, Ani Prayuni Yastika and Ice Kamela S.E, M.M, Ice Kamela S.E, M.M and Lindawati, S.E, M.Si, Lindawati, S.E, M.Si (2017) PERBEDAAN KUALITAS PRODUK DALAM MEMILIH KLINIK KECANTIKAN OLEH KONSUMEN (STUDI KASUS NATASHA SKIN CARE DAN DERMA Q SKIN CLINIC). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI ANI PRAYUNI YASTIKA NPM. 1310011211116.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89MB)

Abstract

PERBEDAAN KUALITAS PRODUK DALAM MEMILIH KILINIK KECANTIKAN OLEH KONSUMEN (STUDI KASUS CREAM WAJAH NATASHA SKIN CARE DAN DERMA Q SKIN CLINIC) Ani Prayuni Yastika 1 , Ice Kamela, SE., MM 1 ,Lindawati SE., M.Si1 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: aniprayuni83@gmail.comicekamela@yahoo.com lindawati408@gmail.com ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan kualitas produk dalam memilih kilinik kecantikan oleh konsumen Natasha Skin Care dan Derma Q Skin Clinic. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli cream wajah Natasha Skin Care dan Derma Q Skin Clinic. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang responden yaitu 50 orang responden yang menggunakan cream wajah Natasha Skin Care dan 50 orang responden yang menggunakan cream wajah Derma Q Skin Clinic. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode purposive sampling dimana pengambilan sampel dilakukan berdasarkan pertimbangan individu atau pertimbangan penelitian. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji beda dua sampel tidak berhubungan (Independent Samples T Test). Hasil penelitian menemukan terdapat perbedaan kualitas produk antara Natasha Skin Care dengan Derma Q Skin Clinic, dan dari hasil rata-rata diketahui kualitas produk Natasha Skin Care lebih unggul dari kualitas produk Derma Q Skin Clinic. Kata kunci: kualitas produk

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 03 Jan 2024 03:05
Last Modified: 03 Jan 2024 03:05
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17926

Actions (login required)

View Item View Item