Farah Adilla Natasya, Farah Adilla Natasya and Lindawati, Lindawati and Reni Yuliviona, Reni Yuliviona (2017) FAKTOR-FAKTOR PROMOSI BERBASIS SOCIAL MEDIA YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA AROMA KITCHEN PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
Skripsi dilla.docx Restricted to Repository staff only Download (14MB) |
Abstract
FAKTOR-FAKTOR PROMOSI BERBASIS SOCIAL MEDIA YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA AROMA KITCHEN PADANG Farah Adilla Natasya1, Lindawati, SE., M.Si1,Reni Yuliviona SE.. MM1 1Jurusan Manajemen, FakultasEkonomiUniversitas Bung Hatta E-mail: farahadillanatasya96@gmail.comlindawati408@gmail.com reniyuliviona@bunghatta.ac.id ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel relevance, interactivity, messagedan brandfamiliarityterhadap keputusan pembelian konsumen pada Aroma Kitchen Padang. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung di Aroma Kitchen Padang. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalahs ebanyak 100 orang responden .Sedangkan metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode purposive sampling dimana pengambilan sampel dilakukan berdasarkan pertimbangan individu atau pertimbangan peneliti. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan hedonic personal relevance ,interactivity, message dan brand familiarity berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen di Aroma Kitchen Padang Kata kunci: hedonic personal relevance,interactivity,message, brand familiaritydan keputusanpembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 03:21 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 03:21 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17932 |
Actions (login required)
View Item |