PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUNGHATTA PADANG

Fitri Primadona, Fitri Primadona and Rika Desiyanti, S.E, M.Si, Rika Desiyanti, S.E, M.Si and Mery Trianita S.E, M.M, Mery Trianita S.E, M.M (2017) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUNGHATTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
Skripsi Fitri.docx
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)

Abstract

PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUNGHATTA PADANG Fitri Primadona1 Rika Desiyanti 2, Mery Trianita3 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: fitriprimadona94@gmail.com Rikadyanti@yahoo.com merytrianita@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, citra merek dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian kartu XL pada mahasiswa Universitas Bunghatta Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Bung Hatta Padang yang menggunakan kartu perdana XL yang berjumlah seratus tiga puluh delapan orang. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kartu XL, Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kartu XL dan Kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kartu XL pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta Padang. Kata Kunci : Iklan, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 03 Jan 2024 06:41
Last Modified: 03 Jan 2024 06:41
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17935

Actions (login required)

View Item View Item