PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK HEWLETT PACKARD (STUDI KASUS MAXINDO PADANG)

Ardy Fitra, Ardy Fitra and Dahnil Johar, Johar and Reni Yuliviona, Reni Yuliviona (2017) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK HEWLETT PACKARD (STUDI KASUS MAXINDO PADANG). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
skripsi FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perilaku konsumen dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian laptop Hewlett-Packard (studi kasus di Maxindo Padang). Data penelitian diperoleh dari kuesioner (primer). Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa dua variabel independen yang diteliti memiliki nilai signifikan. Uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel perilaku konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000. Dan variabel kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,024. Dengan variabel keputusan pembelian 71,2% dapat dijelaskan oleh variabel independen sedangkan sisanya 28,8% dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kata Kunci: Perilaku Konsumen, Kesadaran Merek, Keputusan Pembeliaan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 03 Jan 2024 06:43
Last Modified: 03 Jan 2024 06:43
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17945

Actions (login required)

View Item View Item