PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BEDAK PIXY DI KOTA PADANG

Ghina Atikah, Ghina Atikah and yulihar Mukhtar, yulihar Mukhtar and Nailal Husna, S.E., M.Si, Nailal Husna, S.E., M.Si (2017) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BEDAK PIXY DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI GHINA.docx
Restricted to Repository staff only

Download (438kB)

Abstract

ABSRAK Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik bedak Pixy di Kota Padang. Adanya masalah kurangnya minat konsumen melakukan keputusan pembelian kosmetik bedak Pixy di Kota Padang. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan memakai kosmetik bedak Pixy di Kota Padang berjumlah seratus orang responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dari penyebaran kuesioner. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji t statistik untuk melihat hasil pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara persial. Hasil penelitan ini menemukan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif serta harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 03 Jan 2024 06:50
Last Modified: 03 Jan 2024 06:50
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17949

Actions (login required)

View Item View Item