Eka Gusnadi, Eka Gusnadi and Linda Wati, S.E, M.Si, Linda Wati, S.E, M.Si and Zeshasina Rosha, S.E, M.Si, Zeshasina Rosha, S.E, M.Si (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA KURIR PENGIRIMAN PAKET (Studi Pada Pelanggan Indah Cargo Logistik di Kota Padang). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
skripsi ok.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA KURIR PENGIRIMAN PAKET (Studi Pada Pelanggan Indah Cargo Logistik di Kota Padang) Eka Gusnadi1 , Linda Wati, S.E.,M.Si 1 , Zeshasina Rosha, S.E.,M.Si 1 Jurusan Manaajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail : ekagusnadi12@gmail.com, l11nda@yahoo.co.id, zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan.(2) pengaruh kepercayaan merek terhadap terhadap pelanggan. (3) pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan. Teknik penarikan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 138 orang responden. Teknik analisa data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan jasa kurir Indah Cargo di Kota Padang. (2) kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan jasa kurir Indah Cargo di Kota Padang. (3) kepuasan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan jasa kurir Indah Cargo di Kota Padang. Kata kunci : Citra merek, Kepercayaan merek, Kepuasan, Loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 04 Jan 2024 01:28 |
Last Modified: | 04 Jan 2024 01:28 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17976 |
Actions (login required)
View Item |