Four Mai Randi, Four Mai Randi and Dahliana Kamener, BS, MBA, Dahliana Kamener, BS, MBA and yulihar Mukhtar, yulihar Mukhtar (2017) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CALLIFORNIA FRIED CHIKEN Jl. S.PARMAN PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENGARUH ATRIBUT HARGA, PROMOSI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CALLIFORNIA FRIED CHICKEND JL. S.PARMAN PADANG Four Mai Randi1 , Dahliana Kamener2 , Yulihar Mukhtar3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: fourmeirandi@yahoo.co.id1 dahlianakamener@yahoo.com2 Yul_mukhtar@yahoo.com3 This study aimed to analyse effect of price, promotion, and store atmosphere toward purchasing decisions on callifornia fried chicken street S. Parman Padang. The research data obtained from the questionnaire (primary). The findings in this study indicate that the three independent variables studied had significant value. partial test (t test) showed that the price variable have a significant influence on purchasing decisions with significant value 0,198. Promotions variable have a significant influence on purchasing decisions with significant value of 0,221, and the store atmosphere variable have significantly influence purchasing decisions with significant value 0,504. With 53,1 % purchase decision variable can be explained by the independent variable while the remaining 46,9 % is explained by other variables outside of this study. Keywords: Price, Promotion, Store Atmosphere, Purchase Decision iii 5 Pengaruh Atribut Harga, Promosi Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Callifornia Fried Chickend Jl. S. Parman Padang Four Mai Randi1 , Dahliana Kamener2 , Yulihar Mukhtar3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: fourmeirandi@yahoo.co.id1 dahlianakamener@yahoo.com2 Yul_mukhtar@yahoo.com3 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada callifornia fried chicken Jl. S. Parman Padang. Data penelitian diperoleh dari kuesioner (primer). Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti memiliki nilai signifikan. Uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,198. Variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan sebesar 0,221, Dan variabel atmosphere store berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,504. . Dengan variabel keputusan pembelian 53,1% dapat Dijelaskan oleh variabel independen sedangkan sisanya 46,9% dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kata Kunci: Harga, Promosi, store atmosphere, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 02:11 |
Last Modified: | 05 Jan 2024 02:11 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17986 |
Actions (login required)
View Item |