PENGARUH FASILITAS, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGUNJUNGI CAFÉ MALIOBORO DI KOTA PADANG

Abdur Rahman, Abdur Rahman and Yuhelmi, Yuhelmi and Mery Trianita S.E, M.M, Mery Trianita S.E, M.M (2017) PENGARUH FASILITAS, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGUNJUNGI CAFÉ MALIOBORO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENGARUH FASILITAS, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGUNJUNGI CAFÉ MALIOBORO DI KOTA PADANG 1Abdur Rahman, Yuhelmi1 , Mery Trianita11 1) Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: : rahmanabdur1804@gmail.com yuhelmis@yahoo.co.id merytrianita@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris pengaruh fasilitas, lokasi dan pelayanan terhadap keputusan konsumen mengunjungi Café Malioboro di Kota Padang. Ukuran sampel yang digunakan berjumlah 100 orang responden. Pada penelitian ini variabel dependen diukur dengan keputusan konsumen mengunjungi Café Malioboro di Kota Padang sedangkan yang menjadi variabel independen terdiri dari fasilitas, lokasi dan pelayanan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan regresi berganda dan pengujian t-statistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS ditemukan bahwa fasilitas dan lokasi secara individual berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen mengunjungi Café Malioboro di Kota Padang sedangkan pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen mengunjungi Café Malioboro di Kota Padan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 05 Jan 2024 02:19
Last Modified: 05 Jan 2024 02:19
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17989

Actions (login required)

View Item View Item