Edmiral Hasan, Edmiral Hasan and Irda, Irda and yulihar Mukhtar, yulihar Mukhtar (2017) PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPUASAN DAN SWITCHING BARRIERS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( STUDI KASUS UTAMA SERVICE PADANG ). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
EDMIRAL HASAN SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPUASAN DAN SWITCHING BARRIERS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( STUDI KASUS UTAMA SERVICE PADANG ) Edmiral Hasan1 , Irda1 , Yulihar Mukhtar1 1 Department of Management, Faculty of Economics, University of Bung Hatta E-mail : edmiralhasan16@gmail.com irda1987@yahoo.com yul_mukhtar@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan, kepuasan dan switching barriers terhadap loyalitas pelanggan melakukan servis di Utama Service Padang. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Pengujian hipotesis dengan menggunakan uji statistik t - test untuk membuktikan pengaruh nilai pelanggan, kepuasan dan switching barriers terhadap loyalitas pelanggan melakukan servis di Utama Service Padang . Hasil penelitian ini menemukan bahwa nilai pelanggan, kepuasan dan switching barriers memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan melakukan servis di Utama Service Padang. Kata Kunci : Nilai Pelanggan, Kepuasan, Switching Barriers, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 03:13 |
Last Modified: | 05 Jan 2024 03:13 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17996 |
Actions (login required)
View Item |