PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPUASAN DAN SWITCHING BARRIERS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( STUDI KASUS UTAMA SERVICE PADANG )

Edmiral Hasan, Edmiral Hasan and Irda, Irda and yulihar Mukhtar, yulihar Mukhtar (2017) PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPUASAN DAN SWITCHING BARRIERS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( STUDI KASUS UTAMA SERVICE PADANG ). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
EDMIRAL HASAN SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPUASAN DAN SWITCHING BARRIERS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( STUDI KASUS UTAMA SERVICE PADANG ) Edmiral Hasan1 , Irda1 , Yulihar Mukhtar1 1 Department of Management, Faculty of Economics, University of Bung Hatta E-mail : edmiralhasan16@gmail.com irda1987@yahoo.com yul_mukhtar@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan, kepuasan dan switching barriers terhadap loyalitas pelanggan melakukan servis di Utama Service Padang. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Pengujian hipotesis dengan menggunakan uji statistik t - test untuk membuktikan pengaruh nilai pelanggan, kepuasan dan switching barriers terhadap loyalitas pelanggan melakukan servis di Utama Service Padang . Hasil penelitian ini menemukan bahwa nilai pelanggan, kepuasan dan switching barriers memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan melakukan servis di Utama Service Padang. Kata Kunci : Nilai Pelanggan, Kepuasan, Switching Barriers, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 05 Jan 2024 03:13
Last Modified: 05 Jan 2024 03:13
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17996

Actions (login required)

View Item View Item