NIKE TRIWAHYU, NIKE TRIWAHYU and Dahliana Kamener, BS, MBA, Dahliana Kamener, BS, MBA and Mery Trianita S.E, M.M, Mery Trianita S.E, M.M (2017) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET C.S MART PARIAMAN. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
Nike Triwahyu, S.E.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET C.S MART PARIAMAN NIKE TRIWAHYU1 , Dahliana Kamener2 , Mery Trianita2 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail : ikke.syaputri@gmail.com , dahlianakamener@ymail.com , dan merytrianita@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keragaman Produk, Lokasi dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan rumus sekaran yaitu sebanyak 100 responden yang berbelanja pada minimarket C.S Mart. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan T�Test untuk menguji koefisien regresi secara parsial serta F-Test untuk menguji pengaruh secara bersama-sama dengan level signifikan 5%. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa Keragaman Produk, Fasilitas berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, dan Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara bersama-sama variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Keragaman Produk, Lokasi, Fasilitas, Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 03:15 |
Last Modified: | 05 Jan 2024 03:15 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17997 |
Actions (login required)
View Item |