PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI KARYAWAN, STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BERBELANJA PADA KADAI PAPI CONVENIENCE STORE PADANG

Silvia Gusriani, Silvia Gusriani and Dahliana Kamener, BS, MBA, Dahliana Kamener, BS, MBA and yulihar Mukhtar, yulihar Mukhtar (2017) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI KARYAWAN, STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BERBELANJA PADA KADAI PAPI CONVENIENCE STORE PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SILVIA GUSRIANI (SKRIPSI).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI KARYAWAN , STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BERBELANJA PADA KADAI PAPI CONVENIENCE STORE PADANG Silvia Gusriani¹, Dahliana Kamener², Yulihar Mukhtar² ¹Student Departmen of Management Faculty of economics, University of Bung Hatta ²Lecture Departmen of Management Faculty of economics, University of Bung Hatta E-mail : silviagusriani@yahoo.com , dahlianakamener@ymail.com , yul_mukhtar@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas komunikasi karyawan, store atmosphere dan lokasi toko terhadap loyalitas pelanggan berbelanja pada Kadai Papi Convenience Store Padang. Populasi penelitian adalah pelanggan yang telah berbelanja pada Kadai Papi Convenience Store Padang. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan yang telah berbelanja lebih dari dua kali pada Kadai Papi Convenience Store Padang. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui kuesioner. Metode analisis menggunakan analisa deskriptif, analisis regresi berganda dan uji statistik t-test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas komunikasi karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan berbelanja pada Kadai Papi Convenience Store Padang. Store atmosphere dan Lokasi toko tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan berbelanja pada Kadai Papi Convenience Store Padang. Kata kunci : Kualitas komunikasi karyawan, store atmosphere, lokasi toko dan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 08 Jan 2024 01:38
Last Modified: 08 Jan 2024 01:38
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/18007

Actions (login required)

View Item View Item