PENGARUH PRODUK, HARGA, MOTIVASI DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA PRODUK SUPLEMEN FITNESS SECARA ONLINE DI KOTA PADANG

Fadli Eko Prabowo, Fadli Eko Prabowo and Irda, Irda and Zeshasina Rosha S.E, MSi, Zeshasina Rosha S.E, MSi (2017) PENGARUH PRODUK, HARGA, MOTIVASI DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA PRODUK SUPLEMEN FITNESS SECARA ONLINE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
Skripsi Fadli Eko Prabowo 1210011211226.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH PRODUK, HARGA, MOTIVASI DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUPPLEMEN FITNESS SECARA ONLINE DI KOTA PADANG Fadli Eko Prabowo1 , Irda1 , Zeshasina Rosha1 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: fadliekoprabowo@gmail.com irda1987@yahoo.com zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, persepsi dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian supplemen fitness secara online di kota padang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja produk Suplemen Fitness secara online di Kota Padang yang berjumlah seratus tiga puluh delapan orang. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam berbelanja, harga positif tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam berbelanja, motivasi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam berbelanja dan persepsi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam berbelanja produk Suplemen Fitness Secara Online di Kota Padang. Kata Kunci : Produk, Harga, Persepsi, Motivasi Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 08 Jan 2024 02:24
Last Modified: 08 Jan 2024 02:24
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/18015

Actions (login required)

View Item View Item