Jacki Irawan, Jacki Irawan and Irda, Irda and Zeshasina Rosha S.E, MSi, Zeshasina Rosha S.E, MSi (2017) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. TOSHIO AGUNG ABADI PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
Skripsi Jacki Irawan 1010011211020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. TOSHIO AGUNG ABADI PADANG Jacki Irawan1 , Irda1 , Zeshasina Rosha1 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: jacky.irawan46@gmail.com irda1987@yahoo.com zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. Toshio Agung Abadi Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. Toshio Agung Abadi Padang yang berjumlah seratus tiga puluih delapan orang. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Toshio Agung Abadi Padang Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 08 Jan 2024 02:33 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 02:33 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/18019 |
Actions (login required)
View Item |